Real Madrid mengadakan rapat pada pukul 2 pagi

By | Oktober 30, 2019

Real Madrid mengadakan rapat pada pukul 2 pagi untuk mempertimbangkan Jurgen Klopp sebagai manajer baru

Florentino Perez mengadakan pertemuan dengan dewan sampai pukul 2 pagi tadi malam setelah kekalahan mengejutkan Madrid dari Ajax dan menunjuk bos Liverpool Jurgen Klopp sebagai salah satu target mereka untuk menjadi manajer klub berikutnya.

Raksasa La Liga berada dalam krisis semalam setelah dihancurkan 4-1 di Santiago Bernabeu di 16 besar Liga Champions oleh Ajax.

Setelah memenangkan leg pertama di Amsterdam 2-1, perasaan umum adalah bahwa pemegang akan melonggarkan jalan mereka ke perempat final kompetisi.

Tetapi tim Eredivisie memiliki ide lain dan benar-benar mendominasi proses dalam kinerja tim yang luhur yang membuat Florentino Perez mengadakan pembicaraan krisis.

Menurut outlet Spanyol AS, Perez mengadakan pembicaraan di antara para pejabat klub sampai jam 2 dini hari Rabu pagi setelah kekalahan.

Pemain berusia 71 tahun dan anggota dewan lainnya mulai menetas rencana untuk sisa musim ini dan seterusnya.

Mereka yang hadir membebani situasi saat ini di klub yang telah mengalami minggu yang sangat merusak yang juga termasuk dua kekalahan dari Barcelona.

Mereka memutuskan bahwa Santiago Solari akan tetap bertugas sampai akhir musim karena mereka tidak melihat gunanya memecatnya sekarang.

Yang sedang berkata, mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan membebaskan Argentina dari tugasnya di akhir musim karena dia bukan orang yang membawa klub ke depan.

Sekarang duduk dua belas poin dari pemimpin liga Barcelona dan keluar dari Copa del Rey dan Liga Champions, benar-benar tidak ada catatan untuk bermain.

Sejumlah pelatih berbeda kemudian diajukan sebagai calon yang mungkin untuk pekerjaan permanen mulai musim depan.

Nama-nama yang disebutkan adalah Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp dan Joachim Low.

Pertemuan akan terus berlangsung antara sekarang dan akhir musim dengan skuad ditetapkan untuk perombakan besar.

Butuh sesuatu yang agak istimewa untuk menghadiahkan Klopp dari Liverpool mengingat dia saat ini berada di tengah-tengah proyek jangka panjang.

Pochettino diperkirakan akan menentukan masa depannya Tottenham di akhir musim.

Pemain Argentina itu tetap bertekad untuk menjadi bos Spurs pertama yang dikelola di White Hart Lane yang baru, namun ia telah memperingatkan Daniel Levy bahwa jika ia tidak mau menghabiskan waktu, itu mungkin membuat Pochettino membuat keputusan.

Nama Mourinho terdengar dinyanyikan oleh beberapa suporter di luar Bernabeu setelah kekalahan semalam terhadap Ajax dan kembalinya ke klub bisa saja terjadi mengingat ketersediaannya saat ini.