Eksperimen Lucas Torreira Masih Berlangsung

By | Februari 2, 2020

Lini tengah Arsenal masih terdiri dari orang yang sama seperti tahun lalu, dan bahkan dengan dipulihkannya kembali Lucas Torreira, pertanyaan itu harus ditanyakan.

Arsenal memiliki banyak posisi yang sebenarnya diatur dengan cukup baik. Pemain sayap? Memeriksa. Striker? Lebih atau kurang. Fullbacks? Benar. Lini tengah? Tentu. Tapi ada satu pertanyaan tentang lini tengah yang terus bertahan — di sisi pertahanan, apakah Lucas Torreira cukup?

Torreira dikucilkan di bawah Unai Emery dan kami bermain karena sebagian besar tanpa gelandang bertahan sama sekali. Tetapi jelas dan jelas bahwa memiliki posisi bertahan di lini tengah sangat berharga, dan Torreira menyediakannya lagi.

Itulah mengapa pertanyaannya bukan “apakah Lucas Torreira cukup baik?” Atau “haruskah kita menjual Lucas Torreira?”

Ada tautan yang lezat untuk orang-orang seperti Thomas Partey, tetapi mereka disebut-sebut sebagai “pengganti” untuk Granit Xhaka. Siapa yang tidak perlu diganti sama sekali.

Yang benar-benar kita butuhkan adalah sentuhan pertahanan ekstra di tengah lapangan. Jadi bisa dikatakan, Lucas Torreira tidak cukup. Tapi itu bukan kesalahannya sendiri.

Situasinya hanya lebih besar dari yang bisa ditangani Torreira. Dia seorang pria. Kami bermain di empat kompetisi setahun dan kami harus memiliki kualitas untuk bersaing di semua kompetisi. Torreira tidak cukup untuk menggaruk sejauh itu, terutama dengan cedera yang sering ia alami. Cedera kecil, tetapi pertandingan apa pun yang terlewatkan adalah pertandingan di mana kami tidak memiliki gelandang bertahan.

Ditambah lagi, Torreira adalah gelandang bertahan yang berbeda. Dia banyak maju juga dan menggunakan banyak atletis. Menambahkan seseorang seperti Thomas Partey atau Denis Zakaria akan sangat sempurna. Saya tertarik pada yang terakhir karena koneksi Swiss-nya ke Xhaka, serta koneksi Monchengladbach, dan fakta bahwa ia bukan seseorang yang harus terlibat dalam setiap pertandingan. Dia bisa bersaing untuk waktu, sama seperti orang lain di mana.

Tiga adalah angka yang sulit untuk lini tengah yang beroperasi dalam dua berpasangan. Dengan Xhaka, Torreira dan Matteo Guendouzi, kami memiliki satu setengah pasang atau satu trio. Itu tidak terlalu mendalam. Dan tidak ada banyak yang muncul dari peringkat pemuda di posisi ini juga.

Lebih banyak disarankan. Itu tidak mendesak, dan itu tidak akan menjadi hal pertama dalam daftar, tetapi harus dianggap serius. Kami membutuhkan nya.

Arsenal tidak perlu takut dengan Lucas Torreira selama bursa transfer musim panas ini, setidaknya berdasarkan pada kata-kata gelandang tentang rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan.

Torreira sedang dalam tugas internasional bersama Uruguay di Copa America 2019, tetapi dia meluangkan waktu untuk membahas spekulasi tentang masa depannya,

Kata-kata Torreira akan disambut oleh The Gunners, yang tidak mau menjual pemain yang mereka tandatangani dari Sampdoria musim panas lalu, menurut BBC