Chelsea Siap Kalahkan Liverpool Untuk Dapatkan Timo Werner

By | Januari 4, 2020

Stamford Bridge adalah tempat yang harus diawasi dengan seksama menurut sebuah laporan. Dengan larangan transfer pemain sudah dicabut dan jendela transfer pemain Januari ini sudah dibuka, Chelsea bisa menjadi tim yang paling sibuk melakukan transaksi pemain awal tahun 2020 ini.

Banyak kesulitan di kubu Chelsea, masalah manajer bukan salah satunya. Pemain yang menyebabkan masalah di luar lapangan juga bukan salah satunya. Yang menjadi perhatian adalah penampilan tertentu dalam kampanye perdananya Frank Lampard sebagai manajer Liga Primer Inggris.

Ya, masalah ini tidak muncul ketika mereka bertemu untuk pertemuan yang intens dengan bos lama Jose Mourinho dan tim Spurs yang saat itu sedang dalam kondisi bagus. Chelsea pada hari itu adalah tim yang lebih baik. Setelah penjepit babak pertama oleh Willian dan sedikit keberuntungan dengan pengiriman Heung-Min Son, Lampard tersenyum dari telinga ke telinga.

Namun sebelum ini, The Blues berjuang untuk mendapatkan hasil. Mereka kehilangan empat dari enam pertandingan sebelum pertandingan puncak mereka di akhir pekan lalu. Itu membuka kembali semua celah di Stamford Bridge dan kebocorannya terlihat.

Satu akhir pekan mereka terbang tinggi, kemenangan beruntun tujuh pertandingan, di depan juara Man City dan panas di Leicester City dan pemimpin log, Liverpool. Minggu berikutnya, 17 poin off dari perburuan gelar dan kenyataan menendang mereka semua di jembatan langsung di kepala.

Inilah sebabnya mengapa pencabutan larangan transfer telah menyebarkan begitu banyak harapan di seluruh London. Inilah sebabnya mengapa mereka akan sangat aktif di pasar. Pepatah, “jangan menerima begitu saja apa yang Anda dapatkan” telah duduk jauh di benak mereka yang berbaju biru.

Uang yang dihemat dari penjualan Eden Hazard dan pergi musim panas tanpa bisa mengeluarkan biaya yang signifikan untuk kedatangan telah meninggalkan sisi London ini dengan kantong yang dalam. Mereka sedang dalam misi untuk mengejar ketinggalan dengan rekan-rekan mereka.

Timo Werner adalah salah satu suntikan paling mematikan di depan gawang. Tidak hanya di Bundesliga tetapi di seluruh tanah Eropa. Dia telah mencetak 18 gol dalam 17 penampilan liga. Ini telah memberi tangan ke depan Jerman baik dalam transfernya sendiri.

Chelsea bersedia menjadikan Timo Werner pemain dengan gaji tertinggi di klub. Mereka akan mengaktifkan klausul pembebasannya pada Januari, bersama dengan sejumlah klub top lainnya. Dari sana itu tergantung pada pemain.

Dia akan bisa memilih tujuannya dengan mudah setelah menjalankan besar untuk jangka 2019-20 sejauh ini. Pada usia 23 tahun, ia cocok dengan cetakan di Jembatan. Jika Chelsea serius menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub, ia pasti akan menuju ke arah mereka.

Liverpool adalah tim dari Liga Primer Inggris yang paling banyak dikaitkan dengan kepindahan striker muda ini. Tetapi sulit bagi The Reds untuk meyakinkan para pemain yang tidak siap untuk bermain bola sebagai lapis kedua karena Jurgen Klopp lebih memilih Wener untuk menjadi pelapis bagi Mohammed Salah atau Sadio Mane.